20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Pilbup Dan Pilgub Telah Selesai, Kapolres Ajak Sukseskan Pileg serta Pilpres 2019

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Sebentar lagi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lahat priode tahun 2018-2023 akan segera ditetapkan. Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak serta elemen masyarakat yang mana telah bersama Polres Lahat menjaga situasi Kamtibmas selama tahapan Pilkada serentak di Kabupaten Lahat. Jum’at (10/08/2018).

 

Pilkada damai Pilbup Lahat serta Pilgub Sumatera Selatan tahun 2018, diungkapkan pimpinan tertinggi Polres Lahat ini berjalan sesuai dengan sebagai mana mestinya. Pilbup dan Pilgub telah selesai, Robby mengajak kembali pada masyarakat Lahat khususnya untuk kembali bersama sama mensukseskan Pileg (Pilihan legislatif) dan Pilpres (Pilihan Presiden) tahun 2019 mendatang.

 

“Terima kasih, kepada semua pihak yang telah mendukung Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Lahat. Pilbup dan Pilgup telah selesai, siapapun yang menjadi pemimpin mari kita sama sama dukung dan sukseskan pemerintahannya nanti,”ajak Kapolres.

#Bersama TNI dan Unsur Pemerintah Kapolres turun langsung ke lokasi untuk memastikan Kamtibmas#

 

Kedepannya, pada Pileg dan Pilpres tahun 2019 Robby kembali mengingatkan dan mengajak  kembali kepada warga di wilayah hukumnya, bersama Polri Polres Lahat agar tetap menjaga dan kembali meningkatkan Kamtibmas di Kabupaten Lahat.

 

“Saya atas nama Polres Lahat, mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat untuk kembali bersama sama menjaga serta menciptakan situasi keamanan pada saat Pileg dan Pilpres tahun mendatang,”pungkasnya. Ds01


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,¬† Pasten Hard …