20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

POLRES LAHAT KERAHKAN KEKUATAN, JAGA RAPAT PLENO PENETAPAN KPU

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Polres Lahat siapkan 327 personil gabungan serta satu Pelton Brimob, untuk mengamankan Rapat Pleno penetapan hasil Pilkada Kabupaten Lahat yang sebentar lagi ditetapkan KPU (Komisi Pemilihan Umum) terkait Bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Lahat priode tahun 2018-2023.

#Kabag Ops Kordinasi bersama Wakapolres Lahat Kompol Ernawan S.H, guna jaga Rapat Pleno#

 

Pada pengaman penetapan hasil nantinya selain anggota Polri, puluhan anggota TNI juga bakal disiagakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban pada rapat yang bakal digelar, Minggu (12/08/2018).

 

Penjagaan rapat pleno nanti, pihak berwajib bakal mengadakan pengaman berlapis hingga enam lapis personil gabungan. Peralatan penghalau massa kemungkinan terjadinya demontrasi, Polres Lahat juga menstandbay kan satu unit kendaraan Automatic Water Canon (AWC, red).

“Saya minta kepada seluruh jajaran, agar bisa memantau setiap situasi serta kemungkinan kemungkinan yang bisa terjadi pada rapat Pleno nantinya,” sampai Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK melalui Kabag Ops Polres Lahat Kompol Jossy S.H saat pimpin Apel Siaga Pam Rapat Pleno.

 

Lebih lanjut, Jossy menegaskan, agar pada saat PAM pengamanan nantinya seluruh personil bisa memberikan yang terbaik guna menjaga Kamtibmas. “Besok adalah penilaian dari Kapolda Sumsel terkait berhasil atau tidaknya Polres Lahat, dalam menjaga Pilkada damai di Kabupaten Lahat. Jaga terus kekompakan dan segera komunikasikan segala sesuatu hal untuk menjaga keberlangsungan rapat penetapan nanti,” tegas Jossy.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …