20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Cik Ujang – Hariyanto Apresiasi Kinerja Polres Lahat Dan Kodim 0405

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Bupati terpilih Kabupaten Lahat priode tahun 2018-2023 Cik Ujang, mengapresiasi kinerja dari Polres Lahat dan Kodim 0405 Lahat atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam menjaga situasi keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Lahat selama masa Pilkada hingga rapat pleno penetapan oleh KPU. Minggu (12/08/2018).

 

Bupati terpilih lima tahun kedepan ini mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, atas curahan tenaga serta pikiran dan juga waktu demi menciptakan situasi Kamtibmas untuk Pilkada Damai di Kabupaten Lahat.

 

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Polres Lahat serta anggota TNI Kodim 0405, yang telah membuat suasana tetap tenang dan kondusif hingga batas hari ini di rapat pleno penetapan yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU, red),” ungkap Cik Ujang.

#H. Hariyanto didampingi Tim Advokasi Cahaya Rusdi Somad S.H#

Terpisah, Wabup (Wakil bupati) Lahat H. Hariyanto saat dibincangi di kediamannya, selain ungkapan terima kasih kepada pihak Polri dan TNI, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mana telah bersama membuat Kabupaten Lahat tetap sejuk dan bersahaja.

 

“Tentunya kita sangat mengapresiasi kinerja Polres Lahat dan Kodim Lahat, dan seluruh pihak yang tak bisa kami sebutkan satu persatu. Terima kasih Pilkada Lahat damai,”pungkasnya. (Ds.01)


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …