20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Cik Ujang Segerakan Janji Berobat Gratis Dan Sekolah Gratis

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Terkait janji politik pasangan Bupati dan wakil bupati terpilih Cik Ujang – Hariyanto, berobat gratis dan sekolah gratis untuk warga Kabupaten Lahat. Cik Ujang tegaskan bakal menyegerakan janjinya kepada masyarakat.

 

Dikatakan Bupati terpilih yang akrab dipanggil Kak Jang ini, untuk menjalankan visi misinya untuk Kabupaten Lahat tentunya harus sesuai dengan aturan yang ada.

“Nanti ada tim transisi dan aturan Mendagri, dan wajib kami menjalankan aturan yang sudah diatur, secepatnya kami bakal lakukan program program yang ada,”terang Cik Ujang saat dibincangi di kediamannya.

 

Perihal, ditanya selesai penetapan apa langkah awal yang bakal dirinya lakukan sebagai awal kerjanya menjadi pemimpin Bumi Seganti Setungguan Lahat. Dirinya mengatakan, secepatnya bakal berkoordinasi dengan pihak pemerintahan yang sudah ada.

 

“Kita akan segera lakukan koordinasi, langkah awal yang saya lakukan bersama pak Hariyanto sesuai janji saya berobat gratis dan sekolah gratis untuk masyarakat Kabupaten Lahat,”terangnya.

 

Lanjut Cik Ujang, terkait kinerja Polri dan TNI terkhusus Polres Lahat dan Kodim 0405 dalam hal pengamanan Pilkada di Kabupaten Lahat dirinya sangat mengapresiasi, kinerja yang telah diberikan untuk menjaga Kabupaten Lahat agar tetap aman dan damai.

 

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi tingginya, pada semua pihak yang telah mensukseskan Pilkada Lahat, pihak Polri Polres Lahat dan TNI dalam hal ini Kodim 0405, terima kasih yang sedalamnya saya ucapakan,”tandasnya. (Ds01).


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …