20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Kekuatan Penuh, Anggota Polri Bersama TNI Berjaga Di KPU Lahat

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Aparat TNI dan Polri, yang tergabung dalam PAM Rapat Pleno penetapan hasil Pilkada Lahat tahun 2018, dengan kekuatan penuh sudah berada di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU, red) Lahat. Minggu (12/08/2018).

 

Pantauan pewarta, sedari pagi sekira pukul 08.00 wib personil Polres Lahat dalam pimpinan Kabag Ops Polres Lahat sudah berada di lokasi. Polri berpakaian lengkap, maupun Polri bepakaian preman sudah berada di posisinya masing masing.

Satu pelton Brimob Polda Sumsel yang datang dari wilayah hukum Lubuk Linggau juga sudah berada di kantor KPU. Pada pengamanan ini, beberapa Danramil Kodim 0405 juga turut hadir guna menjaga serta memantau situasi keamanan dan kelancaran rapat penetapan yang sebentar lagi bakal dilaksanakan.

Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK melalui Kabag Ops Polres Lahat Kompol Jossy SH mengatakan, persiapan pagi hari sengaja dilakukan guna menjaga agar rapat pleno nantinya bisa berjalan lancar sebagai mana mestinya.

 

“Ya kita sudah melakukan persiapan sejak dari tadi pagi, dan dari semalampun beberapa anggota kita memang sudah disini,”ungkap Jossy.

Lebih lanjut dikatakan Jossy, dirinya yakin dengan komposisi pengamanan gabungan antara Polri dan TNI rapat Pleno pada hari ini dapat berjalan lancar. Namun ujar Jossy, persiapan harus tetap dilakukan guna mengantisipasi kejadian sekecil apapun.

 

“Mudah mudahan rapat pleno ini dapat berjalan lancar, Polri dan TNI bakal bekerja maksimal untuk menjaga situasi Kamtibmas yang ada,”tegasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …