20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Astaga, Ini Kelakuan Satlantas Polres Lahat Di HUT RI

Bagikan Berita ini ...

 

Lahat, Detiksriwijaya – Ditugaskannya beberapa personil satuan lalu lintas Polres Lahat pada perhelatan Asian Games yang diadakan di Kota empek empek (Palembang, red) membuat Kasat lantas Polres Lahat turun langsung ke jalan pada saat pawai karnaval dan baris berbaris pada saat perayaan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018 yang di adakan di Kabupaten Lahat. (14/08/2018).

 

Kurang tertibnya pengendara serta penonton yang susah diatur saat kegiatan berlangsung, membuat petugas lalu lintas ini mondar mandir, berlari kesana kemari agar warga yang menyaksikan dapat berada di tempat yang aman serta tak mengganggu jalannya acara.

 

Pantauan pewarta di lokasi, sering kali saat aparat penegak hukum ini memberikan arahan dan nasehat seperti tak digubris, bahkan ada sebagian warga yang menggerutu. Dengan penjelasan yang diberikan secara santun, memancing warga lainnya untuk ikut menegur penonton yang tak bisa tertib ini.

 

“Namanya juga bertugas pak, kita harus menerima setiap situasi di lapangan, yang penting dalam perayaan ulang tahun kemerdekaan ini semuanya lancar,” ujar Ipda Idian salah satu petugas dari Satlantas Polres Lahat saat dibincangi disela selanya mengatur penonton.

Sementara itu Kasatlantas Polres Lahat yang dibincangi melalui pesan Whatapps nya, menjelaskan memang sebagian anggotanya ada yang berdinas di luar yakni ke Kota Palembang guna turut serta mensukseskan Asian Games. “Ya, kita berbagi tugas sebagian ada yang kita kirim ke Palembang untuk turut terlibat dalam pensuksesan Asian Games,” terangnya. Ds01


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …