20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Mie Celor “AA” Suguhkan Kuah Kental Yang Khas

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya РBicara kuliner, Kabupaten Lahat sepertinya bisa dibilang Kabupaten yang cukup mempunyai banyak tempat tempat yang menyajikan kuliner  kuliner menarik untuk dicicipi.

Sempat vakum satu tahun lamanya, warung kuliner pempek dan mie celor “AA” milik Bu Adia (52) yang beralamat di Jalan Kolonel Burlian Kota Lahat, tepatnya di samping kantor JNE cabang Lahat kembali buka untuk memanjakan lidah pelanggan setianya. Selasa (14/08/2018).

Kuliner mie celor dan empek empek milik perempuan paruh baya ini, menggunakan bahan dasar ikan Kakap Super yang segar dan tentunya terbebas dari bahan pengawet dan zat zat kimia lainnya.

Kata “AA” yang dipakai untuk nama warung ini sendiri diambil dari inisial dua nama anak tersayangnya, Adit dan Anggri. Dibincangi di tempat Adia mengatakan, untuk harga yang ditawarkan pelanggan tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, harga mie celor dan empek empek relatif terjangkau.

#Adia saat dibincangi di tempat#

“Selain harga yang terjangkau, yang mungkin bisa pelanggan rasakan adalah kelebihan dari olahan kuah Mie celor kami yang kental dan gurih, serta mie nya sendiri kami olah menghasilkan mie yang lembut walau besar, tentunya dengan rasa yang khas,” terang Adia.

Selain empek empek dan mie celor, tempat ini juga menyediakan tekwan dan model serta aneka juice segar. “Kita juga menyediakan model ikan, tekwan ikan, pempek kapal selam dan aneka juice, tentunya makanan yang kami olah bebas dari bahan pengawet,”sampainya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …