20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

TRAVELLER ASAL CINA PILIH KOTA PAGARLAM TUJUAN WISATA

Bagikan Berita ini ...

Reporter : Diego DS

PAGARALAM, Detiksriwijaya – Keindahan serta ke asrian alam Kota Pagaralam menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan manca negara. Seperti wisatawan yang berasal dari negara Cina ini memilih Kota Pagaralam sebagai tempat untuk berwisata. Rabu (15/08/2018).

Dua orang pelancong yang tidak lain adalah pasutri berkebangsaan Cina ini, mengunjungi Pagaralam selama dua hari untuk menikmati wisata wisata yang ada di Kota Pagaralam.

Melalui percakapan yang kami lakukan dengan Guide (panduan, red) bahasa, Fenny Wulandari menjelaskan pasangan pasutri yang kini juga sedang bekerja di Negara Singapore ini datang ke pagaralam sesuai dengan jadwal paket yg telah disepakati bersama sebelumnya, yaitu tugu rimau di puncak perkebunan teh, kebun strawberry, kebun teh, cughup embun, serta rumah makan ridwan dengan sajian istimewa menyambut tamu, mengunjungi penjual durian, kebun salak.

“Bahkan kita juga memberikan kesempatan dan meluangkan waktu di salah satu sekolah yaitu SMP Muhammadiyah Pagaralam untuk melatih kemampuan bahasa inggris, selain itu juga mengunjungi rumah tradisional, situs megalit, bahkan mengunjungi pasar tradisional untuk memboyong beberapa bungkus kerupuk sebagai souvenir untuk keluarga di singapura bahkan mencicipi sepiring martabak yang dijual di gerobak oleh pedagang emperan,” terang Fenny.

Disela pembicaraan, Fanny juga menjelaskan Kota pagaralam yang memiliki banyak sekali area wisata alam menjadi daya tarik tersendiri dan memang cocok untuk pelancong guna memanjakan mata, baik traveller dalam dan luar negeri.

“Alhamdulilah saya bisa menemani liburan di Kota Pagaralam bagi wisatawan luar negeri di kota kecil nan cantik Pagar alam,” tandas Fenny seraya tersenyum.

Guide berpengalaman dan akan membantu anda selama perjalanan dengan menghubungi no/wa 085357889693, serta bisa melalui medsos dengan ketik fb : fenny wulandari, ig : fenny_wulandarie, blog : guidefenny.blogspot.com.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Kompol Adriansyah SIK : Sampai Ke Titik Ini Berkat Doa Ortu, Istri Dan Anak Juga Dikelilingi Orang Baik

Bagikan Berita ini ... Pagaralam, Detiksriwijaya – Beberapa Personil Polres Pagaralam menjalani Korp Raport kenaikan …