20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

HUT RI KE 73 TAHUN, RUTAN CABANG PAGARALAM ADAKAN LOMBA UNTUK WARGA BINAAN

Bagikan Berita ini ...

#Salah satu warga binaan unjuk kebolehan tarik suara#

 

Reporter : Diego

Pagaralam, Detiksriwijaya – Hari kemerdekaan Indonesia ke 73 tahun 2018 disambut bahagia seluruh warga Negara Indonesia. Hal ini pula, seperti yang dirasakan warga binaan Rutan (rumah tahananan) Lembaga Pemasyarakatan (LP, red) cabang Kota Pagaralam.

Petugas rutan lembaga pemasyarakatan Kota Pagaralam, mengadakan perlombaan dalam rangka menyambut hari bersejarah bangsa Indonesia ini.

Pada momentum 17 Agustusan ini, beberapa perlombaan yang digelar LP Cabang Kota Pagaralam diantaranya lomba menyanyi, biliar maupun lomba lomba lainnya yang bernuansa 17 agustusan. Pantauan pewarta di lokasi nampak narapidana ini begitu antusias dan berbahagia mengikuti kegiatan yang diadakan pengolah lapas. Kamis (16/08/2018).

“Kegiatan lomba, dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia ini merupakan bentuk kami menyambut dengan sukacita hari yng bersejarah ini, dan tentunya warga binaan kita juga turut merasakan hari peringatan lahirnya Bangsa Indonesia,”terang Kacab Rutan Elheryanto,SH melalui Maryono SH Kasubsi pelayanan tahanan dan pengelolaan Rutan Pagaralam.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …