20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Sertijab Dua Perwira, Ini Pesan Kapolres Pagaralam

Bagikan Berita ini ...

Reporter : Diego

Pagaralam,Detiksriwijaya – Polresta Kota Pagaralam melakukan dua serah terima jabatan (Sertijab, red). Dua Perwira yang melakukan sertijab adalah Waka Polres dari Kompol Heru kuncahyo, SE kepada Waka polres yang baru Kompol Tri Wahyudi, SH serta Kapolsek Dempo Tengah dari Ipda Krisna Hadi Widyanto ,S. T. K ke Ipda Mas Suprayitno ,R.S. T. K, Kapolsek baru Dempo Tengah.

Serah terima jabatan ini dilaksanakan langsung di Aula Wirasatya 96 Polres Pagaralam yang langsung di pimpin Kapolres pagaralam AKBP Dwi Hartono, SIK. Kamis (16/08/2018).

Dalam arahannya Kapolres mengucapkan, selamat datang di Kota Pagaralam Kepada Kompol  Tri wahyudi sebagai Waka polres  Pagaralam dan Ipda Ipda Mas Suprayitno ,R.S. T. K.

“Selamat datang Kompol Tri Wahyudi dan Ipda Mas Suparayitno, semoga cepat menyesuaikan,” ujar Kapolres.

Sebelumnya Kompol Tri Wahyuni menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda sumsel.

Kepada dua perwira Polres Pagaralam yang menduduki jabatan baru, Kapolres mengucapkan, selamat bertugas di tempat yang baru, dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama berada di Polres Pagaralam.

“Selamat atas telah ditunjuk Kompol Heru Kuncahyo, SE dengan jabatan yang baru sebagai  Kasubag Larorena Polda Sumsel. Banyak kesan dan kerjasama yang telah kita lakukan bersama, dalam menghadapi Pilkada Kota Pagaralam,”ungkap Dwi.

Kepada Ipda  Mas Suprayitno R, S. T selamat datang dan diharapkan segera menyesuaikan dengan jabatan yang baru sebagai Kapolsek dempo Polres Pagaralam.

“Selamat datang pada Ipda Mas Suprayitno, semoga cepat menyesuaikan di Polres Pagaralam,”katanya.

Terpisah saat dibincangi detiksriwijaya Kapolres mengungkapkan, dengan adanya mutasi dan penyegaran itu hal biasa sering terjadi. Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, yang pasti dimana anggota Polri ditugaskan fungsinya tetap sama yakni sebagai pelayan pengayom dan pelindung masyarakat.

“Sebagai anggota Polri, tentunya kita selalu siap untuk berada di mana saja , dan yang harus kita lakukan dalam setiap menduduki jabatan yang baru, adalah bagaimana cara kita untuk dapat melaksanakan tugas dengan profesional dan beradaptasi untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan dalam menjalankan tugas,”pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …