20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

HUT RI Ke 73, Marwan Mansyur Berharap Generasi Muda Lahat Berjiwa Patriotisme

Bagikan Berita ini ...

 

Reporter : Metri Rahadian

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Dalam momentum peringatan hari lahirnya Bangsa Indonesia, hari ini Jum’at (17/08/2018) selesai melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di Lapangan Eks MTQ Kabupaten Lahat.

Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur SH. MM, saat diminta tanggapan perihal apa yang musti anak bangsa khususnya warga Kabupaten Lahat, agar lebih berjiwa patriotisme dalam melanjutkan tonggak perjuangan pahlawan yang telah gugur dalam perebutan kemerdekaan negara Indonesia.

Lelaki murah senyum ini, lebih berharap seluruh elemen lapisan masyarakat agar semakin mempertebal rasa persatuan dan kesatuan dengan selalu bersilaturahmi.

“Untuk tumbuhnya rasa kebersamaan, rasa ptriotisme, bahwasanya kita harus selalu ingat keberhasilan para pejuang ini tentunya telah banyak pengorbanan yang dilakukan, keringat, air mata dan bahkan darah. Sudah sepatutnya kita yang kini tinggal menikmati dari perjuangan ini harus kita lanjutkan,” ungkap Marwan.

Dikatakan Marwan kembali, dirinya menghimbau serta mengajak kepada pelajar khususnya pelajar di Kabupaten Lahat sebagai generasi penerus bisa menanamkan rasa memiliki dan berjiwa patriotisme terhadap kedaulatan bangsa Indonesia.

“Kepada generasi penerus, khususnya generasi muda di Kabupaten Lahat agar bersatu didalam mewujudkan bangsa Indonesia yang besar, kuat dan hebat. Tumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, sebab dengan persatuan ini Bangsa Indonesia bakal menjadi Bangsa yang disegani, bangsa yang kuat dan hebat,”pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …