20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Meriahkan HUT RI Warga Dusun V Adakan Bermacam Lomba Khas Agustusan

Bagikan Berita ini ...

Reporter : Rahmat

LAHAT, Detiksriwijaya – Warga dusun V Desa Indikat Ilir, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, dalam rangka memperingati serta menyemarakan HUT RI Ke 73 Tahun 2018, melaksanakan berbagai kegiatan lomba .

Lomba ciri khas 17 Agustusan ini diikuti mulai dari anak anak, sampai tingkat orang tua dewasa. Terpantau, dalam kegiatan yang diberlangsungkan hari ini yakni lomba panjat pinang, seluruh peserta antusias dan bersemangat mengikuti jalannya acara. Jum’at (17/8/2018).

“Semua ini sebagai bentuk kami turut memeriahkan HUT RI yang ke 73 tahun. Berbagai tangkai perlombaan sudah kami persiapkan untuk menghibur warga dusun V desa Indikat Ilir, Gumay Talang,” kata Kadus dusun V Indikat Ilir, Juta Abri melalui Herman selaku panitia.

Selain itu, dijelaskan Herman kegiatan perlombaan sudah dilaksanakan mulai tanggal 10/08/2018 lalu, adapun tangkai perlombaan yang dilaksanakan dan sudah disiapkan panitia diantaranya, Makan Kerupuk, Balap Karung, Tarik Tambang, Kelereng dalam Sendok, Futsall, Azan, Hafis Quran, Gablep dengan piala bergilir, Karoke, Panjat Pinang

“Belasan tangkai permainan dari jauh jauh hari memang sudah kita persiapkan. Untuk memeriahkan dan menghibur warga yang ada, dipuncak acara nanti kami bakal mengadakan hiburan orgen tunggal sekaligus pembagian hadiah,”cetus Herman.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …