20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Peringatan Detik Detik Proklamasi Berlangsung Khidmat.

Bagikan Berita ini ...

Reporter ; Fauzi
EMPAT LAWANG, DETIKSRIWIJAYA.COM – Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menggelar upacara bendera peringatan HUT RI ke 73 di lapangan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, Jumat (17/8) berjalaan lancar.
Sejumlah pejabat, baik dari kalangan pemerintah, DPRD, Kepolisian, Kejaksaan dan TNI, turut hadir dalam upacara kali ini. Bahkan terlihat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pelajar dan elemen masyarakat lain, turut menyaksikan jalannya upacara tersebut.
Setelah upacara dilanjutkan dengan pemberian remisi kepada 121 warga binaan di rumah tahanan (Rutan) Tebing Tinggi, Empat Lawang.
Dikatakan Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah, peringatan HUT RI ke 73 merupakan peringatan terakhir dirinya menjabat sebagai Bupati Empat Lawang.
“Pesan saya, bahwa pembangunan yang akan dilanjutkan oleh bupati berikutnya, harus dilakukan bersama-sama seluruh elemen yang ada. Tidak bisa dilakukan pemerintah saja atau masalah keamanan oleh Kapolres saja, harus bersama-sama dan didukung
oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Syahril.
Kemudian kepada warga binaan rutan Tebing Tinggi, Bupati Empat lawang mengatakan pemberian remisi memiliki basis yang transparan,  Kepada seluruh anak binaan mengingatkan agar meningkatkan keimanan,  jadilah insan yang mengerti hukum dan pekerti luhur.

Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Berikut 5 Poin Petitum Praperadilan Yang Bebaskan Herman Samsi Dari Jerat Pidana Hukum

Bagikan Berita ini ... #Herman Samsi Bersama Istri Didampingi Kuasa Hukum# Empat Lawang, Detiksriwijaya – …