20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Robby : Persatuan Kaitannya NKRI Harga Mati

Bagikan Berita ini ...

Reporter : Leo Pang Pang

LAHAT, Detiksriwijaya – Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK, mengajak kepada warga di wilayah hukumnya melalui HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 73 Tahun ini untuk tetap menjaga nilai kesatuan dan persatuan.

Menurut orang nomor satu di Polres Lahat, seperti tema peringatan HUT RI Ke 73 Tahun 2018 “Kerja Kita Prestasi Bangsa” bahwasanya, bahwa kalimat dimaksud bermakna bahwa untuk mencapai prestasi tersebut tentunya dibutuhkan rasa persatuan. Jum’at (17/08/2018).

“Melalui kalimat “Kerja Kita Prestasi Bangsa” bahwa kita harus bersama sama, saling bahu membahu menjaga persatuan, kaitannya tentunya dengan NKRI Harga Mati,”terang Kapolres.

Dalam kesempatan ini pula, Robby mengharapkan terkait kecelakaan yang akhir akhir ini terjadi di Kabupaten Lahat, agar warga Lahat khususnya bisa lebih tertib lagi dalam berlalu lintas. Lebih lanjut lelaki murah senyum ini menjelaskan bahwa terjadinya kecelakaan tentunya bersumber dari adanya pelanggaran.

“Saya menghimbau, tetap patuhi lalu lintas yang ada kecelakaan bermula dari adanya pelanggaran,” sampai Robby.

Kapolres juga sangat menyayangkan, bagi pemakai gadget terkait seringnya memposting suatu peristiwa tanpa memahami, mana kalimat maupun view (gambar, red) yang layak untuk dilihat khalayak ramai dan yang tidak. Diterangkan Robby, masyarakat hendaknya bisa memahami bahwa kegiatan di Medsos (Media sosial, red) bisa terkena tindak pidana.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar bijak dalam bermedsos, yang perlu kita ingat sekarang sudah ada undang undang ITE. Kaitannya dengan itu ¬†bila melanggar hukum nanti bisa kita kenakan pidana, mari kita harus lebih bijak dalam memposting sesuatu di sosial media. Bila melanggar akan kita pidanakan,” tegasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Biduan Tempel OT Sebabkan 1 Pemuda Mulak Meregang Nyawa, Tim Buser Lahat Turun Tangan

Bagikan Berita ini ... #Tim Buser Satreskrim Polres Lahat Saat Cek TKP# Lahat, Detiksriwijaya – …