20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Gedung AKN Bagaimana Nasibmu Kelak

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Gedung Akademi Komunitas Negeri (AKN, red) yang beralamat di Jalan Lingkar Luar Lahat tak kunjung selesai dibangun dan terkesan terbengkalai.

Gedung yang dibangun kurun dua tahun lebih ini, nampak ditumbuhi rumput ilalang dan rumput berduri yang kini hampir menutupi seluruh bangunan.

Pemandangan di dalam gedung ini sendiri sungguh tak sedap dipandang mata, kamar kecil yang berada dibelakang gedung nampak menambah kesan seram dan angker, hanya lantai gersang juga susunan bata yang belum seluruhnya dibaluri adukan semen.

Nasrun (65) warga disekitar lokasi bangunan, saat dibincangi mengungkapkan, gedung yang dibangun dan tak kunjung selesai ini dianggap hanya menghabiskan uang negara.

“Gedung ini setahu saya adalah gedung mahasiswa AKN, dan sudah lama tak kunjung selesai sudah hampir dua tahun terbengkalai dan tak tahu kejelasannya, kedepannya kita gak tau bakal gimana jadinya,” ungkap Nasrun.

Dikatakan Nasrun, pada saat pembangunan memang seperti ada hal yang kurang beres. Dijelaskan lelaki berumur lanjut ini, pada saat pembangunan untuk pekerja juga tidak efektif dalam bekerja, kadang kerja dan terkadang juga libur pengerjaan cukup lama.

“Untuk pengerjaan memang kurang efektif, sepertinya ada yang memang tak beres saat pembangunan, dan kalau dibiarkan terus seperti ini lama lama, bisa ditebak jadi apa,”tandasnya.

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …