20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Anggota Kodim 0405 Amankan Remaja Miras, 8 Masih Berstatus Pelajar

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Personil Makodim 0405 dalam giat patroli keamanan yang dilaksanakan di wilayah seputaran lapangan eks MTQ serta GOR Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat, mengamankan puluhan remaja yang sedang pesta Minuman keras (Miras, red). Sabtu (18/08/2018).

Kegiatan yang dilaksakan sekira pukul 23.00 Wib, yang dipimpin Kasdim 0405/Lahat Mayor Inf. Dery didampingi anggota Provos, serta beberapa anggota Unit intel kodim dan personil kodim dengan total jumlah 6 personil, berhasil mangamankan remaja putra putri berjumlah 23 orang.

Sebanyak 16 remaja putra serta remaja putri berjumlah 7 orang, bahkan mirisnya lagi terdapat Delapan (8) remaja yang terjaring masih berstatus pelajar disalah satu SMA yang ada di Kota Lahat.

Selanjutnya remaja yang terjaring patroli di amankan di piket Kodim untuk diambil data dan diberi nasehat oleh Kasdim 0405/Lahat setelah semua di data pihak Kodim menghubungi dan diserahkan ke penegak hukum Peraturan daerah Kabupaten Lahat (Sat Pol PP, red).

Dandim 0405 Letkol Kav Sungudi SH membenarkan perihal pengamanan yang dilakukan. Dijelaskan, remaja yang terjaring semuanya sudah diserahkan ke Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP, red).

“Mereka (remaja, red) terjaring saat konsumsi Miras diseputaran lapangan seganti setungguan serta Gor Kota Lahat. Semua sudah kita data dan diberi nasehat, selanjutnya sudah kita serahkan ke penegak hukum peraturan daerah Kabupaten Lahat,” tegasnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Biduan Tempel OT Sebabkan 1 Pemuda Mulak Meregang Nyawa, Tim Buser Lahat Turun Tangan

Bagikan Berita ini ... #Tim Buser Satreskrim Polres Lahat Saat Cek TKP# Lahat, Detiksriwijaya – …