Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / Lahat / Desa Manggul Sukses Rayakan Dirgahayu Republik Indonesia Ke 73 Tahun

Desa Manggul Sukses Rayakan Dirgahayu Republik Indonesia Ke 73 Tahun

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Momen Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 73 Tahun telah selesai di Desa Manggul, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Hal ini ditandai dengan berakhirnya seluruh perlombaan yang diselenggarakan pemerintah desa setempat.

Hari ini Minggu (19/08/2018), bertempat di lapangan Desa Manggul, sekira pukul 20.00 wib, dilaksanakan pembagian hadiah kepada seluruh kategori pemenang lomba, dihadiri langsung Kepala desa (Kades, red) Manggul, seluruh Kepala dusun (Kadus, red) satu sampai lima, Kesra, wakil Ketua BPD,tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat.

Kepala desa Yunisa mengungkapkan, dengan berakhirnya momentum perayaan Dirgahayu Republik Indonesia tahun ini, diharapkan kepada seluruh warga agar tetap menjaga kekompakan. Lebih lanjut, dikatakan Yunisa setelah selesai perayaan 17 agustusan ini bersama karang taruna setempat di Desa Manggul bakal kembali diadakan perlombaan olahraga.

“Kedepan kita akan melaksanakan turnamen bola volly yang diajukan pemuda karang taruna kita, saya sangat mensepot kegiatan karang taruna semidang jaya desa manggul, melalui kegiatan ini diharapkan menjadi kebagkitan pemuda desa manggul,”harapnya.

Sementara itu, ketua karang taruna M.Kori Rusman mengucapkan selamat kepada pemenang di semua kategori perlombaan. Adapun pertandingan lomba yang diselenggarakan diantaranya lomba panjat pinang, tarik tambang, panco, karaoke, ambil uang dibuah pepaya, memasukan paku kedalam botol, lari karung, senam lansia, joget balon dan makan kerupuk.

“Keberhasilan perayaan HUT Republik Indonesia ini tentunya tak lepas peran dari semua pihak, sekali lagi terima kasih kepada donatur yang telah membantu kami dalam mensukseskan acara di desa kami, akhir kata saya ucapkan selamat sekali lagi kepada pemenang lomba,” sampainya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Satlantas Polres Lahat Tetap Tegas Terhadap Pelanggar Lalu Lintas

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Memasuki level 2 Pandemi Covid 19, penegakan aturan …