20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Irwan Jaya Tergeletak Tak Bernyawa Diduga Serangan Jantung

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Warga seputar lapangan RDPJKA Gunung Gajah mendadak heboh. Pasalnya, dini hari Minggu (19/08/2018) sekira pukul 01.00 wib telah ditemukan lelaki yang sudah tak bernyawa dan saat ditemukan dari mulut jasad ini mengeluarkan busa.

Pada saat ditemukan, jasad mengenakan celana pendek motif kotak kotak serta memakai baju kaos oblong warna hitam. Pihak kepolisian yang dihubungi warga diseputar Tempat Kejadian Perkara (TKP, red).

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan satuan kepolisian Polres Lahat, diketahui jasad ini bernama Irwan Jaya (47) tercatat sebagai warga Kelurahan Pasar Baru, Kota Lahat.

Informasi dari petugas Rumah sakit, melalui Aneta, penyebab meninggalnya lelaki ini menurut dokter diduga terkena serangan jantung.

Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lahat membenarkan perihal kejadian tersebut. “Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas kesehatan meninggalnya korban diduga serangan jantung,” terangnya.

Jasad korban sudah diambil pihak keluarga, pihak keluarga sudah ikhlas atas kepergian Almarhum. “Untuk pihak keluarga sudah menerima kematian korban,”tandasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …