20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Jangan Ngaku Penghobi Pedas Bila Belum Ke Batavia Express

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Batavia Express salah satu pusat kuliner yang berada di Citimall Lahat menawarkan menu makanan dengan sensasi pedas.

Menu Ayam geprek serta ayam penyet berbagai tingkatan (level, red) pedas, siap memberikan sensasi yang dijamin bakal membuat ngap-ngap mulut pelanggan.

Bertempat di Kulina Kitchen, tepatnya di belakang Mokko Donat, pelanggan bakal disambut karyawan Batavia yang ramah.

Selain menyedia menu dengan sensasi pedas, pusat kuliner Batavia Express juga menyediakan minuman segar berupa jus buah asli yang juga siap melegahkan dahaga.

Robby (35) salah satu pelanggaan yang sempat dibincangi mengungkapkan, sensasi pedas yang diberikan Batavia Express sungguh cocok bagi pecinta makanan pedas. Senin (20/08/2018).

“Cocok ini baru mantap, untuk level pedas bisa kita pesan sesuai keinginan kita. Yang pastinya kita bakal dibuat mangap mangap,” ungkapnya.

Selain itu dijelaskan lelaki penghobi makanan pedas ini, tektur olahan daging yang disediakan juga empuk dan lembut. “Maknyusss pedasnya, mantap daging ayamnya, sungguh menggugah lidah dan membuat keringatan, jangan ngaku hobi pedas bila belum ke Batavia Express,”ujarnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …