20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Mangirsang Pejalan Kaki Asal Lahat Di Sambut Polres Muara Enim

Bagikan Berita ini ...

 

MUARA ENIM, Detiksriwijaya – Pejalanan Tias Mangirsang (55) dalam menunaikan nazarnya untuk ke Istana Negara di Jakarta disambut dan suport petugas kepolisian Polres Muara Enim.

Masih dengan tongkatnya, lelaki berumur lanjut ini kini sudah menginjakkan kakinya di Kabupaten Muara Enim, seperti dari awal keberangkatannya dari Kikim Barat, Kabupaten Lahat.

Lelaki yang akrab disapa bang Mangirsang ini mendatangi pos kepolisian serta pos TNI sebagai cara agar dirinya diketahui dan bisa aman saat menjalani niatannya untuk ke pulau Jawa.

Mangirsang disambut hangat petugas SPK Polres Muara Enim, sempat berbincang dirinya masih terus berharap didoakan agar bisa sampai dengan selamat dengan tujuan akhir ke Istana Merdeka.

Letih, lelah tak dirasakan lelaki kelahiran tanah Medan ini, dengan semangat dirinya terus menjalankan kakinya walau tertatih tatih.

Dikatakan Mangirsang, dirinya mengucapkan syukur hari ini sudah berada di Kabupaten Muara Enim. “Saya mohon doa dan suport agar perjalanan saya bisa sampai dengan selamat,”harapnya.

Kedatangan Mangirsang ini disambut langsung KSPKT Polres Muara Enim, Ipda Matondang SE didampingi Kasium Ipda Budi serta Bripka Ikhwan.

“Kita berpesan tetap semangat dan terus jaga kondisi tubuh, bila lelah beristirahatlah segera. Salut dengan beliau, semangatnya luar biasa,” ungkap Ipda Matondang. Ds01


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …