20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

STCTE LARIKAN MANGIRSANG KE PUSKESMAS

Bagikan Berita ini ...

 

Muara Enim, Detiksriwijaya – Tias Mangirsang pejalan kaki Lahat, dalam rangka menunaikan nazarnya ke Istana Negara Jakarta, menjalani pengobatan di puskesmas Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim. Selasa (21/08/2018).

Lelaki darah Medan ini harus mendapat perawatan karena kakinya melepuh akibat melakukan perjalanan.

Beruntung, dirinya (Mangirsang, red) bertemu dengan salah seorang pemuda bernama Gobar yang tergabung dalam komunitas club motor asal Tanjung Enim, STCTE(SUZUKI THUNDER CLUB TANJUNG ENIM).

Dijelaskan Gobar, dirinya bertemu dengan Mangirsang saat sama sama berada di Pom Bensin Tanjung Enim. Melihat Mangirsang nampak kelelahan, Gobar bersama kawan kawan membawa Mangirsang ke Penginapan KITA salah satu penginapan yang ada di Tanjung Enim.

“Ketemunya di Pom Bensin om, terus kita lihat bapak ini nampak kelelahan lantas kita bawa ke penginapan KITA,” terangnya.

Lebih lajut, setelah mengetahui kaki mangirsang melepuh Dia (Gobar, red) membawa Mangirsang untk menjalani pengobatan. “Kaki bapak ni melepuh, jadi kita bawa ke puskesmas untuk diobati, semoga bapak segera sembuh dan bisa menunaikan nazarnya amin,”tandasnya. Ds01


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …