20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

TLOC ADAKAN MUBES PERGANTIAN KETUM, HARAPKAN PERSAUDARAN LEBIH BAIK LAGI

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Tiger Lahat Owner Club (TLOC, red) malam ini, bertempat di Hotel Callista tepatnya di Resto Callista Hotel lantai tiga melaksanakan Musyawarah besar (Mubes, red) ke VI yakni pemilihan Ketua umum (Ketum, red) TLOC  priode tahun 2018-2020. Sabtu (25/08/2018).

Didirikan pada tanggal 01 Juli 2006, dengan ide dari dua pemuda yakni Robby Kurniawan 001 serta Marwan Ardiansyah 002 dalam usianya yang sudah menginjak 12 tahun, TLOC kini menjadi salah satu club motor yang cukup disegani baik dari dalam Kabupaten Lahat, maupun luar Kabupaten Lahat.

#MARWAN ARDIASYAH#

TLOC mempunyai Visi menjalin persaudaraan dalam dunia Bikers khususnya yang tergabung dalam Honda Tiger Club Indonesia (HTCI, red) serta dengan Misi menghimpun pengguna serta penghoby motor merek Honda Tiger di Kabupaten Lahat dan sekitarnya.

#MARWAN bersama Kapengda SULAMBAKU Roby Alwi#

Dibincangi di tempat, salah satu pendiri TLOC Marwan Ardiansyah didampingi Roby Alwi Tjikmat selaku Kepala pengurus daerah (Kapengda, red) SULAMBAKU (Sumatera selatan, Bangka, Belitung, dan Bengkulu) menjelaskan, selain pergantian Ketum TLOC kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi keluarga besar TLOC, juga sebagai kegiatan pembahasan apa yang sudah dilakukan anggota TLOC.

“Kegiatan ini selain untuk pergantian Ketum, juga kita melakukan pembahasan apa yang sudah dilakukan dan apa yang bakal kita lakukan kedepannya nanti untuk TLOC. Kita berharap melalui Mubes ke VI ini dapat menjadikan TLOC lebih baik lagi dalam organisasi serta yang tak kalah penting adalah hubungan persaudaraan sesama anggota TLOC juga semakin terjalin,” Harapnya. DS01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Lokomotif Hantam Sigra Di Perlintasan Rel Tanpa Pintu

Bagikan Berita ini ... #kondisi kendaraan seat dicek petugas# LAHAT, Detiksriwijaya – Tak hati hati …