Selasa , September 28 2021
Slider
Home / Hukum Kriminal / Jembatan Endikat  Open Traffic Semua Kendaraan,  Pengendara Diminta Tetap Berhati Hati

Jembatan Endikat  Open Traffic Semua Kendaraan,  Pengendara Diminta Tetap Berhati Hati

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Jembatan Endikat yang menghubungkan Kabupaten Lahat dengan Kota Pagaralam sudah resmi dibuka untuk umum. Hal ini, terpantau dari lalu lalangnya kendaraan yang mulai ramai melalui jembatan dimaksud.

Open traffic semua kendaraan baik yang datang dari arah Kabupaten Lahat maupun dari Kota Pagaralam tepatnya dimulai hari Senin  tanggal 03 September 2018. Diperbolehkannya kendaraan ini melintas karena untuk proses pengerjaan sudah mencapai diangka 80% penyelesaian.

Zulkarnain, ST, MM Penanggung jawab dari balai besar perhubungan Kota Palembang selaku PPK09 Bts Kota Lahat-Sp. Air Dingin-Pagaralam-Bts. Provinsi Bengkulu menjelaskan, hingga hari ini Rabu (05/09) kendaraan yang melintas sudah normal. Lebih lanjut dikatakan Zulkarnain, tahap finishing pengerjaan tak akan lama lagi.

“Untuk pekerjaan lebih kurang 80% tahap penyelesaian, tinggal pek pengaspalan dan pengecatan. Jembatan endikat sudah open traffic hari Senin kemaren tanggal 03 September lalu, kendaraan sudah mulai melalui jembatan endikat ini baik yang dari arah Kabupaten Lahat maupun yang dating dari arah Kota Pagaralam,”terang Zulkarnain.

Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK melalui Kasat Lantas Polres Lahat menghimbau kepada pengendara yang akan melintas agar tetap waspada dan tetap patuhi aturan dan rambu lalu lintas yang ada.

“Ya memang betul jembatan endikat sudah open traffic semua kendaraan baik dari Lahat menuju Pagaralam maupun sebaliknya. Tetap hati hati di jalan, masih ada sisa sisa material pengerjaan jembatan yang masih di lokasi yang akan dibersihkan pelaksana pekerja jembatan. Jadi agar tetap berhati hati,” himbaunya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Sungguh Terlalu, Dipicu Hal Sepele Supir Asal Lampung Dikeroyok Di Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lengkap para pelaku pengeroyokan terhadap seorang warga bernama …