20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

PASCA ASIAN GAMES, PERSONIL POLRES LAHAT SUDAH SIAP  KEMBALI AMANKAN KAMTIBMAS

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya  – Personil Polres Lahat yang di dinas luarkan pada perayaan Asian Games di Kota Palembang  sudah ditarik ke Mako Polres Lahat kembali, anggota Polri ini sudah kembali bertugas dan berdinas sebagai mana mestinya sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Masing masing anggota penegak hukum ini sudah mulai aktif kembali di wilayah hokum Polres Lahat tepatnya Senin, (03/09/2018). Pantauan pewarta anggota kepolisian Polres Lahat ini mulai sibuk melayani dan bertugas seperti biasanya.

“Personil sudah ditarik kembali ke kesatuan masing masing, sudah mulai aktif dinas kembali di Polres Lahat hari Senin pertanggal  03 Agustus sudah aktif ditugas masing masing,” terang Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat Ipda Sabar T.

Lebih lanjut dikatakan Sabar, tentunya dengan sudah kembalinya personil  ke Mako Polres Lahat bakal semakin memperkuat kesatuan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lahat. “Selama personil banyak di Palembang memang tidak ada kejadian yang menonjol di wilayah hukum Polres Lahat, kita selalu berharap dengan, kembalinya seluruh personil  Kabupaten Lahat seamkin terjaga Kamtibmasnya sepanjang waktu,” tegasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …