20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Hotel Callista Melaksanakan Staff Ghatering

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Perdana, untuk lebih mempererat tali silahturahmi antara Pimpinan dan staff, Hotel Callista melaksanakan staff ghatering disalah satu kediaman staff yang beralamatkan di Kelurahan Lahat Tengah, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat. Selasa, (11/09).
Hadir langsung dalam kegiatan yang dikemas dalam secara kekeluargaan dan penuh kesederhanaan ini Hotel Manager Callista Siska Adesia. Hotel dibawah naungan Golden Hospitality management, yang mana telah membawa kemajuan hotel beberapa bulan ini serta sudah menjadi tempat favorit bagi instansi swasta maupun negeri untuk melaksanakan berbagai event kegiatan.
Dalam acara yang dimaksudkan sebagai syukuran ini Siska berharap agar kedepannya Callista Hotel semakin maju lagi dan selalu memberikan hal hal yang terbaik bagi pengunjung setianya. “Sudah lebih kurang tiga bulan lamanya kami bersama di bawah naungan Golden Hospitality, melalui kegiatan kumpul bersama ini kita mengharapkan Hotel Callista kedepannya semakin maju, semakin banyak perubahan, semakin memberikan pelayanan yang terbaik untuk tamu tamu, dan semoga semakin menjadi pilihan hotel nomor satu masyarakat yang berkunjung ke Kota Lahat khususnya,” Ungkap Siska.
Siska juga berharap melalui kegiatan ini pula, karyawan beserta pimpinan dapat kompak lagi dan tentunya untuk sama sama memajukan Hotel Callista. “Hal ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada staff karena sudah bekerja dengan baik dan semoga kedepannya staff semakin semangat bekerja untuk memajukan hotel Callista serta tetap semangat untuk dapat membahagiakan keluarga mereka,”tukasnya. DS01.

Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …