20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

JAGA KEBERSIHAN DAN KEINDAHAN KOTA LAHAT DLH BERSIH BERSIH

Bagikan Berita ini ...

Reporter ; Frengky
LAHAT, Detiksriwijaya – Dinas Lingkungan Hidup (DLH, red) Kabupaten Lahat melaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan guna menciptakan Kabupaten Lahat bersih dan sehat. Selasa (11/09/2018).
Pantauan di lokasi, tepatnya di Jalan Penghijauan Prumnas Kapling Blok A, Kelurahan Bandar Jaya, Kota Lahat, kegiatan bersih bersih ini diawasi serta dipantau langsung H. Budi Utama SH selaku Kepala Bidang (Kabid, red) pengolahan DLH Kabupaten Lahat.
“Kebersihan hari ini kita menyisir area siring air apul, kita membersihkan sampah yang tergenang dan mengendap. Seperti yang terlihat sangat banyak sampah yang tergenang, juga rumput rumput yang memanjang sudah tak enak dipandang mata,” terang Budi dihadapan pewarta.
Melalui kegitan rutin dan berkala ini dijelaskan Budi, langkah pemerintah untuk menjadikan Lahat tetap bersih sekaligus sebagai sosialisi ke masyarakat perihal pentingnya hidup bersih.
“Tak lain kegiatan ini diharapkan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya banjir, dan melalui kegiatan kebersihan yang tterus menerus kita lakukan selain juga untuk membuat Kabupaten Lahat Indah dan bersih semoga warga kita selalu menanamkan pola hidup bersih dan selalu perduli dengan lingkungan yang sehat,” harapnya.

Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …