20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Kompol Tri wahyudi ,SH : ITU HOAX DAN TIDAK BENAR

Bagikan Berita ini ...

Reporter : Diego

Pagaralam, Detiksriwijaya – Terkait beredarnya isi konten himbauan ke masyarakat tentang operasi cipta kondisi razia pengecekan kendaraan,dan premanisme narkotika besar besaran selama 1 bulan yang akan dilaksanakan pada 11 september 2018 seluruh indonesia mangatas namakan Kadiv Humas Polri Irjen pol. Setyo Wasisto, SH, yang beredar luas di Medsos (Media Sosial). Kepolisian Resor Pagaralam nyatakan itu hoax atau tidak benar.

 

Disampaikan Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono, Sik melalui Waka Polres Kompol Tri wahyudi ,SH, bahwa hal tersebut tidak ada operasi tersebut itu hoax dan Polres Pagaralam belum menerima perintah STR dari Polda Sumsel, terkait himbauan tersebut yang belum dapat dipertanggung jawabkan.

 

“Diharapkan kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dan harus melakukan klarifikasi terhadap kebenaran berita yang didapat. Kami meminta masyarakat untuk menanyakan atau menghubungi polisi jika ada informasi bohong ditengah masyarakat, agar berita tersebut tidak menimbulkan gejolak sosial di tengah masyarakat,” sampainya.

 

Namun pihak kepolisian resor pagaralam tetap melakukan kegiatan rutin seperti razia pengecekan kendaraan, juga pihaknya tetap melakukan kegiatan rutin sambang ke tempat tempat hiburan untuk menjaga Kamtibmas.

 

“Kita harus bijak menanggapi isu yang beredar di masyarakat maupun di medsos, sekali lagi info tersebut adalah Hoax dan tidak benar,”tegasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …