20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

PJ WAKO : Eselon III Dan IV Dilantik, Tidak Menutup Kemungkinan Eselon II Juga

Bagikan Berita ini ...

 

Reporter : Diego

Pagaralam, Detiksriwijaya.com – PJ Walikota Pagaralam Musni Wijaya Sos MSi Melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah /Janji jabatan 54 pejabat Administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah kota pagaralam. Rabu (12/09).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat Besemah II Pemkot pagaralam yang dihadiri langsung Sekda Kota Pagaralam, Seluruh Asisten & Staf Ahli, Seluruh SKPD, Seluruh Kepala Bagian, dan Seluruh Camat.

 

Dalam sambutannya PJ Walikota Kota Pagaralam Musni Wijaya Sos MSi, mengatakan selamat kepada para pegawai yang baru mendapatkan jabatan baru dan dilantik. “Ini merupakan hal yang biasa yang bersifat penyegaran dan proses pelantikan ini sudah lama di rencanakan dan di setujui oleh gubernur dan kementrian dalam Negeri,”ujarnya.

 

Pelantikan hari ini setingkat eselon III dan IV dan tidak menutup kemungkinan esok atau kapan eselon II juga akan mengalami hal yang sama tinggal menunggu waktunya kapan.

 

“Setiap pegawai Negeri sipil mempunyai tugas dan tanggung jawab yang harus dipikul dan dilaksanakan secara profesional dan penuh tanggung jawab, mempunyai wewenang tertentu yang penggunaannya harus hati-hati agar tidak membuat kebijakan yang bukan wewenangnya,” terangnya.

 

Sebagai seorang pimpinan yang berarti harus dapat mengarahkan bawahannya untuk mencapai tujuan organisasi sekaligus dapat menjadi tauladan yang baik bagi pegawai yang lain.

 

“Manfaatkan jabatan ini dengan baik dan sesuai aturannya. Jadilah contoh dan teladan bagi bawahan,”tukas Musni.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Ungkap Modus Baru Penyelundupan Ganja Melalui Aplikasi Shopee, Gogok Terancam Pidana Mati

Bagikan Berita ini ... Pagaralam, Detiksriwijaya – Dalam kurun waktu satu minggu ini pertanggal 19 …