20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

IPTU IRWAN EDI JABAT KAPOLSEK KIKIM TENGAH POLRES LAHAT

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya  – Disaksikan Waka polres lahat, para kabag, kasat, kapolsek serta perwira Polres Lahat dan Ibu Bhayangkari juga Bintara Polres Lahat, hari ini Kamis, (13/09) bertempat di lapangan Mako Polres Lahat Kapolres Lahat melaksanakan Sertijab Kapolsek Kikim Tengah Polres Lahat.

Selesai melakukan prosesi Serah terima jabatan (Sertijab, red) Kapolsek Kikim Tengah yang dahulunya dipimpin AKP BL. Telaumbanua S.E ke Iptu Irwan Edi yang sebelumnya menjabat Kasubag Pers Bag Sumda Polres Lahat. Sementara AKP BL. Telaumbanua S.E mendapat promosi jabatan sebagai Bhayangkara penyedia administrasi ro ops Polda Sumsel.
“Selamat kepada AKP Telaumbanua SE atas promosi jabatan baru sebagai Bhayangkara penyedia administrasi ro ops Polda Sumsel, terima kasih atas pengabdian selama ini saat menjabat Kapolsek Kikim Tengah, serta saya mengucapkan selamat kepada Iptu Irwan Edy yang bakal menjabat sebagai Kapolsek Kikim Tengah berikutnya,” terang Kapolres Lahat dalam sambutannya ketika menjadi Inspektur Upacara Sertijab Kapolsek Kikim Tengah.
Kapolres mengharapkan dengan adanya penyegaran Kapolsek, diminta untuk benar benar mengabdi menjadi Kapolsek yang baik dan dicintai masyarakat serta mempertahankan apa yang telah diperbuat oleh Kapolsek yang terdahulu.
“Pertahankan apa yang sudah baik sebelumnya, melalui penyegaran ini diharapkan pengabdian sebagai anggota Polri lebih ditingkatkan lagi guna menjadi pengayom masyarakat yang dicintai masyarakat,” imbuh Kapolres.
Robby juga mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu bhayangkari Kapolsek Kikim Tengah yang telah mendukung suaminya dalam melaksanakan tugas selama ini sebagai pelayan masyarakat yang baik.
“Selamat jalan AKP Telaumbanua S.E, tak lupa saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Bhayangkari yang telah membantu suaminya didalam menjalankan tugas suaminya sebagai seorang anggota Polri, sekali lagi selamat atas sertijab daan promosi jabatan semoga kedepannya makin baik lagi,” tukasnya.

Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …