20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

KAPOLRES RAYAKAN HARI JADI BERSAMA APARAT TNI SERTA AWAK MEDIA

Bagikan Berita ini ...

 

Reporter : Diego

 

Pagaralam, Detiksriwijaya – Bertempat di Hotel Flavour Pagaralam, Kapolres Kota Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIK dihari jadinya yang ke 40 Tahun melakukan acara syukuran. Kamis (13/09/2018).

 

Turut hadir dalam acara yang digelar malam ini, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Sungudi SH M.si , Wakapolres Kompol Tri Wahyudi SH jajaran Polres Pagaralam, Kasat, Kanit Seluruh Kapolsek. Hadir pula ketua PWI Pagaralam Asnadi beserta awak media lainnya.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Dwi Hartono Sik mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas doa dari rekan rekan yang telah hadir dalam acara. Serta ucapan terima kasih diucapkan kepada Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pagaralam yang tak lain adalah istrinya sendiri.

 

“Spesial kepada istriku tercinta yang telah menemani saya selama ini baik suka maupun duka, semoga dengan bertambah umur ini membuat kita semakin lebih baik lagi dari yang sebelum sebelumnya,”ujar kapolres.

 

 

Kepada Dandim 0405 / Lahat Kapolres mengucapakan terima kasih karena turut memeriahkan acara syukuran di hari jadinya.

 

Sementara itu, Dandim 0405/lahat Letkol Kav Sungudi. SH M.si mengucapkan, selamat ulang tahun pada usia yang ke 40 untuk Kapolres. Lebih lanjut Sungudi mendoakan semoga sukses, kesehatan rohani dan jasmani selalu diberikan untuk Kapolres.

 

“Selamat hari jadi pak Kapolres Pagaralam semoga dapat melaksanakan tugas dan tetap menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Kota Pagaralam dan semoga tetap terjalin hubungan baik antara TNI dan Polri,” sampainya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Berikut 5 Poin Petitum Praperadilan Yang Bebaskan Herman Samsi Dari Jerat Pidana Hukum

Bagikan Berita ini ... #Herman Samsi Bersama Istri Didampingi Kuasa Hukum# Empat Lawang, Detiksriwijaya – …