Slider
Home / hankam / Tumbuhkan Sinergi TNI Polri, Ibu Persit Dan Ibu Bhayangkari Olahraga Bersama

Tumbuhkan Sinergi TNI Polri, Ibu Persit Dan Ibu Bhayangkari Olahraga Bersama

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Bertemakan “Bersama Kita Hebat Dan Kuat” bertempat di Mako Kodim 0405/Lahat, Persit 0405 Lahat sejajaran dan Bhayangkari Polres Lahat menggelar olahraga bersama. Jum’at  (14/09).

 

Dimulai dengan senam bersama, kemudian dilanjutkan pertandingan persahabatan Voley Ball. Kegiatan ini sendiri sebagai bentuk jalin silaturahmi serta menumbuhkan sinergritas TNI dan Polri.

 

Dandim 0405 Letkol Kav Sungudi SH, MSI didampingi Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK saat dibincangi mengungkapkan, kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan merupakan bentuk menjalin silaturahmi serta untuk semakin menumbuhkan sinergritas antara TNI dan Polri.

 

“Kegiatan ini selain untuk menumbuhkan silaturahmi yang lebih akrab lagi, juga sebagai Sinergritas antara TNI dan Polri,” terang Dandim.

 

Senada, Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK berharap melalui olahraga bersama ini bisa tambah menumbuhkan kekompakan antara ibu persit dan ibu bhayangkari. Lebih lanjut, dikatakan Kapolres dirinya juga berharap agar sinergritas TNI dan Polri tetap terjaga.

 

“Melalui kegiatan ini saya berharap, semoga Sinergritas kami Polri dan TNI tetap terjalin kompak didalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Lahat,”pungkasnya. Ds01


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Serbuan Vaksin Koramil 405-05/Pendopo Hadir Ke Daerah Plosok Perkebunan

Bagikan Berita ini ... Empat Lawang, Detiksriwijaya – Serbuan Vaksin Koramil 405-05/Pendopo Kodim 0405/Lahat, menyasar …