20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Ceramah Rohani Kodim 0405/Lahat Perteguh Iman Guna Membentuk Prajurit Militan, Loyal dan Profesional

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Bertempat di gedung kesenian Kota Lahat Kodim 0405/Lahat melaksanakan kegiatan Ceramah Rohani. Senin (17/09).

 

Kegiatan yang dimulai sekira pukul. 09.00 WIB ini juga sebagai kegiatan mengambil hikmah Tahun Baru islam 1440 H / 2018 M. Kegiatan ini bertemakan Melalui Keimanan dan Ketakwaan Kepada Allah SWT Guna Membentuk Prajurit Kodim 0405 / Lahat Yang Militan, Loyal Dan Profesional.

 

 

Acara ini dihadiri langsung Dandim 0405 / lahat, K.H Iwan Mutakin Mc, Ma. Kasdim 0405 /Lahat, Pabung 0405 / lahat, Pasi dan Danramil kodim 0405 / lahat, serta Ketua Persit beserta ibu Persit dan personil anggota TNI dan PNS.

 

 

Dalam kata sambutan Dandim 0405 / Lahat Letkol Kav. Sungudi SH. Msi melalui kegiatan ini mengajak kepada peserta untuk mengisi iman kepads sang pencipta. Melalui tema kegiatan ini pula diharapakan benar benar diterapkan di dalam jiwa prajurit untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

 

“Sesuai temanya, mari kita mendekatkan diri dengan Sang Pencipta, dengan memperteguh iman kita. Mudah mudahan melalui ceramah rohani ini kita prajurit TNI selain memperteguh Iman kepada Allah SWT juga dalam bekerja bisa frofesional lagi,” sampai Dandim.

 

Lebih lanjut Dandim mengajak kepada peserta agar nantinya bisa mendengarkan dengan seksama dan baik saat ceramah agama sedang berlansung, dengan harapan selain menambah ilmu keagaman juga untuk mempertebal iman serta yang nantinya dapat diinplementasikan dalam menjalankan tugas sebagai TNI yang profesional.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Dikmata Gelombang 1 TNI AD Dibuka, Berikut Amanat Pangdam II/Sriwijaya Untuk Siswa Terbaik Bangsa

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Ratusan prajurit siswa terpilih mengikuti upacara pembukaan Pendidikan …