20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Jalur Liku Lematang Telan Korban Jiwa

Bagikan Berita ini ...

Reporter : Diego

PAGARALAM, Detiksriwijaya – Kaget berpapasan dengan mobil dari arah berlawanan, truk pengangkut kemiri tergelincir masuk ke dalam jurang liku Lematang Indah Desa Perahu Dipo, Kota Pagaralam. Laka tunggal yang terjadi dini hari Minggu (23/09) sekira pukul 04.30 WIB mengakibatkan korban jiwa satu orang yakni Udin (35)  warga Simpang Padang Karet, Kelurahan Besemah Serasan Kota Pagaralam yang merupakan kernet dari truk kemiri.

Infomasi terangkum, bermula dari kendaraan jenis truk yang dikemudikan Surya Wijaya (35) tercatat warga Talang Kelapa, Kota Pagaralam membawa muatan kemiri yang diketahui akan dibawa ke Jakarta, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP, red) diduga hilang kendali saat berpapasan dengan kendaraan yang datang dari arah Kota Lahat, truk hilang kendali dan kemudian terjun bebas ke dalam jurang sedalam 50 Meter.

Aparat TNI Koramil  405-13/Dempo Selatan Kodim 0405/Lahat bersama Basarnas Kota Pagaralam serta Polsek Dempo Selatan Polres Pagaralam dibantu masyarakat desa setempat membantu evakuasi korban, malang bagi Udin saat dievakuasi dirinya sudah terbujur kaku tak bernyawa sementara Surya hanya  mengalami patah kaki.

Selesai dievakuasi dari dalam jurang keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Besemah Kota Pagaralam. Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIK saat dikonfirmasi membenarkan perihal kejadian tersebut. “Untuk korban sudah berhasil kita evakuasi bersama pihak TNI, BPBD Basarnas Kota Pagaralam. Satu korban meninggal dunia kernet truk atas nama Udin warga Simpang Padang Karet, Kota Pagaralam,” sampainya.

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …