20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Nginap Delapan Malam Di Callista Hotel Free Semalam Executive Room

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Callista Hotel, salah satu hotel terbaik yang ada di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat kembali manjakan tamu tamu setianya. Kembali, hotel yang dinaungi Golden Hospitaliy Managemet ini memberikan promo terbaik yakni menginap Delapan (8) malam di room superior pengunjung mendapatkan voucer Satu malam di Executive room.

Selain itu menginap Hanya dengan harga 247.500 permalam di kamar superior dengan benefit sarapan untuk dua orang, Free wifi, free parkir area, free antar jemput ke kantor (Area Lahat).

Callista hotel dengan lokasi yang sangat strategis, dekat dengan kantor pemerintahan menjadi daya tarik untuk para pebisnis maupun pekerja kantoran untuk singgah  ke Hotel callista.

Awal masuk pintu hotel, pengunjung bakal langsung disambut dengan pelayanan staf yang sangat ramah terhadap tamu yang menginap, hal ini tentunya menjadi nilai plus bagi hotel callista. Tak hanya itu, kebersihan juga menjadi perhatian bagi management hotel.

Dari fasilitas serta pelayanan yang diberikan, rasanya tidak belebihan bila hotel yang beralamat di Jalan Kolonel Burlian, Kelurahan Bandar Jaya, Kota Lahat ini dibilang hotel terbaik yang ada di Kabupaten Negeri Seribu Megalith (Lahat, red).

“Kami management Golden Hospitality Callista Hote, bakal selalu memberikan hal hal terbaik bagi pengunjung setia hotel. Promo promo menarik bakal selalu memanjakan tamu tamu disetiap bulannya,” ujar Siska Adesia selaku Hotel Manager didampingi Fidiyah Lestari Marketing Callista Hotel. Minggu (23/09).

Lanjut Fidiyah Lestari atau yang lebih akrab disapa Tari, bagi instansi swasta maupun negeri yang akan melakukan metting tak salah bila memilih Callista Hotel sebagai tempat yang tepat. Dijelaskan Tari, untuk metting management menyediakan paket metting dengan harga yang cukup terjangkau.

“Selain kamar, hotel callista lahat juga menyediakan paket meeting dengan harga mulai dari rp 15.000,-/ pax minimal 30 orang. Fasilitas yang sudah didapat ruangan, meja, kursi, sound system, juga screen. Kami hadir di Kabupaten Lahat siap untuk menjadi hotel kebanggan warga Lahat,” sampainya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …