Selasa , September 28 2021
Slider
Home / Agama / Perkokoh Keimanan Warga Desa Sungai Dua Ikuti Tausiah

Perkokoh Keimanan Warga Desa Sungai Dua Ikuti Tausiah

Bagikan Berita ini ...

 

MUBA,  Detiksriwijaya – Bertempat di ruangan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA, red) Miftahul Huda Desa Sungai Dua, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyu Asin guna memantapkan Iman serta membentengi diri dari yang dimurkai Allah SWT melibatkan warga setempat pemerintah Desa Sungai Dua mendatangkan penceramah untuk mengisi tausiah agama. Minggu (23/09).

Kegiatan Tausiah yang diadakan disambut antusias oleh warga setempat, pada kegiatan siar agama (dakwah, red) ini Kepala desa setempat  Sudirman mendatangkan penceramah KH. Tuan Guru Abah Yuris Al Palimbani, AH. SH yakni pengasuh sekaligus pimpinan  Ponpes Tauhidil  Muchlisin  dan Ponpes Uhibbul Qur’an Kabupaten Pali.

Dalam kata sambutan Kades Sungai Dua, dirinya berharap melalui kegiataan melalui ceramah keagamanan ini agar keimanan warganya terhadap Allah SWT semakin kuat dan kokoh.  “Saya berharap agar Abah Yuris untuk membekali ibu ibu dan anak anak supaya belajar mengaji, saya atas nama warga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Abah Yuris untuk mengisi Tausiah di desa kami,” sampainya.

#Abah Yuris#

Dalam tausiah yang disampaikan Abah Yuris dirinya mengingatkan serta mengajak kepada ibu ibu untuk mengajak anak anaknya agar mempelajari ilmu agama sejak dini serta membentengi diri dari bahaya narkoba dengan cara membawa anak ke TPA maupuan pondok pesantren.

Dibincangi usai mengisi Tausiahnya ustad murah senyum ini mengungkapkan, dalam setiap tausiah yang dirinya lakukan Ia mempunyai MISI Menciptakan Generasi Muda Yang Qur’ani Yang Cinta Qur’an.

“Abah berharap, agar generasi muda menjauhi hal hal yang bisa menghancurkan Iman sebagai contoh yakni jauhi narkoba.  Abah berharap pemuda mendekatkan diri dengan Allah SWT, peran orang tua disini sangat diperlukan yakni agar sejak masih kanak kanak sudah mengenalkan anak dengan TPA maupun pondok pesantren. Semoga kita semua dalam lindungan dan cinta kasih Allah SWT,” harapnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Gedung Baru Al-Azhar Islamic Boarding School Empat Lawang Diresmikan, Siap Cetak Generasi Islami

Bagikan Berita ini ... Empat Lawang, Detiksriwijaya – Turut serta membantu pemerintah dalam mencetak generasi …