20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

HUT KE 63 LALU LINTAS CIPTAKAN LAHAT  ZERO ACCIDENT

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 63 Tahun 2018, Satuan lalu lintas Polres Lahat melaksanakan kegiatan Baksos (Bakti sosial, red) mulai dari melaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Lahat, Anjangsana dengan komunitas korban laka lantas Satlantas Polres Lantas, kegiatan sosial donor darah bersama dengan komunitas ojek online (Grab, red) yang juga melibatkan personil Polres Lahat.

Pada saat anjangsana ke panti asuhan diantaranya panti asuhan Putra yang berada di Kelurahan Talang Jawa, Kota Lahat, panti asuhan Aisyah (panti putri, red) di Kelurahan Pasar Lama, Kota Lahat, serta panti asuhan Darul Palah di Jalan Penghijauan, Kelurahan Bandar Jaya Kota Lahat dan Komunitas korban laka di Gang Pagun, Kelurahan Talang Jawa Utara satuan lalu lintas ini memberikan sembilan bahan pokok.

Selesai melaksanakan kegiatan Anjangsana, bertempat di kantor PMI (Palang Merah Indonesia) diikuti seluruh personil satuan lalu lintas Polres Lahat, kembali personil penegak aturan lalu lintas ini mengisi kegiatan aksi donor darah yang nantinya hasil donor darah ini bakal diserahkan ke PMI Lahat untuk diperbantukan ke masyarakat Lahat khususnya.

Sebagai penutup kegiatan, peringatan HUT dipimpin Kasatlantas Polres Lahat mengajak seluruh personil lalu lintas yang juga melibatkan anak panti asuhan untuk mengadakan kegiatan syukuran bertemakan “Dengan Semangat PROMOTER Polantas Mengimplementasikan Road Safety Melalui E-POLICING Menuju Zero Accident”.

“Melalui HUT Lalu lintas ke 63 tahun ini saya mewakili Satuan Lalu Lintas Polres Lahat, saya mengajak mari kita perduli keselamatan lalu lintas, stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusian,” sampai Kasatlantas Polres Lahat AKP Dani Prasetya SIK saat diminta keterangan.

Lebih lanjut Kasat menghimbau, kepada masyarakat Lahat khususnya agar selalu menaati aturan dalam berlalu lintas. “Selalu gunakan helm SNI, lengkapi surat surat kendaraan saat bepergian patuhi rambu lalu lintas yang ada. Kecelakaan terjadi diawali dengan adanya pelanggaran, mari jadi pelopor keselamatan lalu lintas,” tegasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …