20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

SATE MENARA SIAP MANJAKAN PENGUNJUNG SETIA HOTEL GRAND ZURY

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Grand Zury Hotel Lahat kembali bakal manjakan lidah pengunjung setia hotel di Bulan Oktober dengan sajian baru yakni Sate Menara. Sate menara ini sendiri bakal disajikan dengan tiga bahan menu olahan, diantaranya sate ayam, sapi dan kambing.

Untuk bumbu sate juga bakal disajikan dengan 3 varian rasa seperti bumbu kacang, kecap dan bumbu padang. Cukup dengan 50.000 kita sudah bisa menikmati hidangan sate sekelas hotel bintang 3 (tiga).

“Selain itu, sate tersebut juga bisa di Mix atau dicampur dengan 3 jenis sate lainnya dalam satu menu, jadi,  sate ayam, kambing dan sate sapi bisa dijadikan dalam satu menu,” ujar Bony selaku asisten Sales Manager Hotel Grand Zury. Rabu (3/10/2018).

Masih kata Bony, selain itu kami juga menyediakan minuman khusus di bulan Oktober ini dengan harga 25.000 net.

“Kami menyebutnya Fruittan, saya jamin pasti minuman ini membuat anda ketagihan dan ingin mencoba lagi,” kata Bony dihadapan pewarta.

Seperti bulan bulan sebelumnya, Hotel Grand Zuri  Lahat selalu menyajikan hidangan istimewa dan berkelas, termasuk pada bulan Oktober Hotel Grand Zuri kembali menyajikan menu istimewa.

Bony menambahkan, dirinya berharap, dengan hadirnya menu andalan setiap bulan di Hotel Grand Zuri, kami mencoba memanjakan konsumen kami degan kuliner yang kami hadirkan.

“Kami selalu menyajikan menu kuliner dalam berbagai varian setiap bulanya, jadi warga lahat pun bisa memanjakan lidah  dan mencicipi menu di Hotel Grand Zuri Lahat,” tutupnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …