Selasa , September 28 2021
Slider
Home / hankam / Kapolres Lahat Ajak Seluruh Element Sukseskan Pileg Dan Pilpres 2019, Hindari Menyebar Konten Negatif Di Medsos

Kapolres Lahat Ajak Seluruh Element Sukseskan Pileg Dan Pilpres 2019, Hindari Menyebar Konten Negatif Di Medsos

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK mengajak dan menghimbau, kepada seluruh caleg pemilu 2019 serta partai pengusung agar bersama sama mensukseskan pileg dan pilpres 2019.

Selain itu, Kapolres berharap kepada seluruh calon legislatif untuk berkampanye yang sehat serta diharapkan tidak menimbulkan berita hoaks yang bisa memecah bela dan mengganggu Kamtibmas.

Kepada Bawaslu Kabupaten Lahat, lelaki murah senyum ini mengharapkan adanya semacam sosialisasi langsung ke masyarakat untuk menyentuh langsung masyarakat terkait bila nantinya dalam masa kampanye adanya tindakan pelanggaran.

“Saya atas nama Polres Lahat mengharapkan Bawaslu bisa menjelaskan alur bagaimana pelaporan terkait adanya pelanggaran pemilu. Kita mengharapkan melalui deklarasi kampanye damai tidak cuma sebatas himbauan, kita berharap agar semuanya bisa membantu mensukseskan pilhan legislatif maupun pemilihan presiden yang aman, damai dan sejuk,”terang Roby saat dibincangi di ruangan kerjanya. Kamis (04/10).

Untuk mensukseskan pileg dan pilpres ini, seluruh element terkait untuk bersama sama bahu membahu menjaga kondusifitas Kamtibmas saat kampanye. Peran media pers juga sangat diperlukan untuk memberikan berita berita yang sejuk.

“Peran wartawan juga sangat kita harapkan agar memberikan dan menyajikan berita berita yang sejuk dan untuk pengguna medsos kita mengharapkan agar tidak menyebar konten konten provokatif dan berita berita hoaks, jangan menyebar atau membagikan konten konten yang belum kita ketahui kebenarannya,”harapnya


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Gigih Dalam Kegiatan Vaksinasi Covid 19, Dankodiklatad Diganjar 3 Piagam Penghargaan

Bagikan Berita ini ... LEMBANG, Detiksriwijaya – Kegigihan serta tindakan yang nyata dalam mensukseskan program …