20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Aksi Penggalangan Dana Peduli Palu Donggala

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Tergabung dalam aksi gerakan peduli PALU, DONGGALA terkait musibah bencana alam yang baru baru ini terjadi, Hotel Callista, Javfront One hotel, Tiger Lahat Owner Club (TLOC, red), YVCI Lahat Chapter, Aksi Cepat Tanggap (ACT, red) Kabupaten Lahat serta LOVA radio melakukan penggalangan dana di seputaran simpang empat lampu merah, Kelurahan Pasar Baru, Kota Lahat. Jum’at (05/10).

Terpantau, walau cuaca panas teriknya matahari tak menyurutkan para relawan aksi peduli untuk melakukan penggalangan dana guna meringankan beban yang sedang dialami masyarakat PALU maupun Donggala. Satu persatu kendaraan roda dua maupun roda empat dihampiri peserta aksi.

Beberapa pengendara baik dari instansi pemerintah, TNI, Polri bahkan masyarakat sipil, sebagai bentuk turut berpartisipasi serta berniat meringankan beban yang sedang menimpa warga Palu satu persatu mengulurkan tangan memberikan sedikit rezekinya.

Salah satu pengendara Mario yang sempat dibincangi usai mengulurkan tangannya, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan pemuda maupun pemudi Kabupaten Lahat menggalang dana bantuan untuk warga PALU.

“Sangat positif semoga apa yang adek adek ini lakukan mendapat balasan yang setimpal dari yang Maha Kuasa, Aamin. Semoga keadaan di Palu serta apa yang menimpa saudara kita disana cepat terselesaikan dan bisa seperti biasanya lagi,” ujar Mario.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …