20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Peduli Palu, Sigi Dan Donggala FBN Libatkan Beberapa Ormas Galang Dana

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Gerakan perduli bencana Sigi, Donggala dan Lombok Sulawesi, tergabung dari Forum bela Negara (FBN, red) Kabupaten Lahat, Laskar Merah Putih (LMP, red) Kabupaten Lahat, Palcomtec, IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah), Tapak Suci Putra Muhammadiyah, Ikatan Alumni SMA Muhammadiyah, hari ini Kamis (11/10) bertempat di simpang empat Kejaksaan Negeri Lahat melakukan aksi penggalangan dana.

Aksi penggalangan dana ini diagendakan berlangsung selama satu minggu, yang dimulai pada tanggal 11 Oktober – 18 Oktober 2018, serta penggalangan dana yang dilakukan dimotori langsung dari FBN sendiri. Terpantau cuaca panas terik matahari disiang hari tak menyurutkan perwakilaan organisasi maupun ormas ini untuk menggalang dana guna meringankan beban yang sedang dihadapi warga di daerah yang berada di beberapa dsaerah di Provinsi Sulawesi Tengah ini.

“Penggalangan dana yang yang FBN lakukan pada hari ini melibatkan beberapa ormas yang terdiri dari LMP, Palcomtech, IPM, Tapak Suci Putra Muhammadiyah, Ikatan alumni SMA muhammadiyah,” terang Ketua Forum Bela Negara Heri AS.

Lebih lanjut, Heri mengatakan untuk penyaluran bantuan dana ini nantinya bakal disalurkan melalui rekening resmi Forum Bela Negara Pusat yakni melalui rekening  BRI dengan nomor 124101000130567 atas nama Bela Negara Peduli Sulawesi Tengah.

“Sedikit yang kita sumbangkan tentunya bakal sangat berarti bagi saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala. Semoga dengan satu minggu penggalangan dana yang kita lakukan bakal mendapatkan dana yang luar biasa yang nantinya bakal kita salurkan melalui rekening resmi Forum Bela Negara Peduli Sulawesi Tengah,” harap Heri.

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …