20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Dapoer Umak Solusi Rindu Masakan Umak

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Kangen masakan Umak (Ibu, red) di rumah, Dapoer Umak tempat yang cocok bagi yang rindu dengan masakan ibu. Warung makan yang beralamat di simpang empat Kejaksaan Negeri Lahat (samping Graha Mini) menyajikan menu masakan dengan menu spesial Ayam Geprek dan Ayam Bakar.

 

Selain itu, melalui menu Harga Spesial Umak dengan menu yang tentunya menggugah lidah selain menu ayam, tempat cocok untuk nyantai bersama keluarga maupun sahabat ini, juga menyediakan olahan makanan dari bebek, burung puyu, lele, mujair, ikan bandeng, serta olahan daging sapi (pindang tulang), juga olahan pindang (patin dan mujair).

 

Menu lainnya yang tak kalah lezatnya, rica rica ayam, tongseng ayam, rica rica bebek, tongseng bebek, serta menu soto ayam juga tempe mendoan. Agus Susilo (34) pemilik warung saat dibincangi mengungkapkan, Dapoer Umak hadir di Kota Lahat bagi penghobi masakan dari bahan olahan ayam dan bebek, serta Dapoer Umak ini sendiri hadir bagi pecinta masakan pedas.

 

“Hobi ayam dan bebek Dapoer Umak menyediakan menu Ayam Spesial Geprek dan Bakar, dapoer umak sendiri cocok bagi penghobi sensasi pedas. Silahkan mampir dan rasakan sensasinya, untuk level pedas silahkan tentukan sendiri,” ujar Agus.

 

Lebih lanjut dikatakan Agus, untuk pesan antar (delevery, red) dapoer umak juga bisa melayani melalui jasa GRAB (Ojek Online, red). “Delevery Dapoer Umak juga bisa, kita sudah kerja sama dengan GRAB. Malas dateng ke sini bisa pesan online. Kami mengutamakan kepuasan anda,” tandas Agus.

 

Kedepannya, Dapoer Umak bakal menyediakan aneka menu baru kembali. “Rencana dalam waktu dekat, kita bakal menyajikan beberapa menu baru kembali, pantau terus di Dapoer Umak,” sampainya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …