20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Dua Kali Berturut,  Pemerintah Kabupaten Empat Lawang Terima WTP Dari Kemenkeu

Bagikan Berita ini ...

 
EMPAT LAWANG, DETIKSRIWIJAYA.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, kembali mendapat penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan 2017 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
Penyerahan penghargaan itu disampaikan perwakilan Kementerian Keuangan, kepada Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad di lapangan kantor Bupati Empat Lawang setelah kegiatan apel pagi, Senin (15/10).
Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad mengatakan, penghargaan yang diterima Kabupaten Empat Lawang, dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kememkeu RI) ini merupakan pemacu semangat untuk mempertahankan capaian opini WTP ini kedepannya.
“ini harus kita pertahankan. Mempertahankan tidak semudah untuk mendapatkannya,” kata Joncik.
Capaian opini WTP bagi Kabupaten Empat Lawang, laporan anggaran 2017 ini merupakan capaian kedua. Dibawah pimpinannya sebagai bupati akan berupaya agar kembali mendapatkan opini WTP yang ketiga.
“Sebab, jika kita mendapatkan WTP ketiga, kabupaten kita ini akan mendapat reward dari Kemenkeu RI,” ujarnya.
Diapun mengarisbawahi, kinerja Aparatur Sipil Negera (ASN) di jajaran Pemkab Empat Lawang terutama pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berkaitan harus kembali dipacu agar kinerjanya kembali meningkat. (fau/Ch)

Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Serbuan Vaksin Koramil 405-05/Pendopo Hadir Ke Daerah Plosok Perkebunan

Bagikan Berita ini ... Empat Lawang, Detiksriwijaya – Serbuan Vaksin Koramil 405-05/Pendopo Kodim 0405/Lahat, menyasar …