20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Pelayanan Terbaik, Callista Hotel Full Pengunjung

Bagikan Berita ini ...

#Ket. Salah Satu Event Pemerintah di Callista Hotel#

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Berkat pelayanan yang ramah serta ditunjang fasilitas hotel yang memuaskan dengan harga terjangkau, Callista Hotel Lahat yang dikelolah manajemen Golden Hospitality menjadi hotel pilihan guna menjalankan event  event tertentu baik pelasanaan event  dari instansi pemerintah maupun swasta.

Mempunyai 55 room mulai dari type Superior room, deluxe, Executive room serta Junior Suite room salah satu hotel kebanggan yang dimiliki Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat ini taK sepi pengunjung. Terpantau, Selasa (16/10) sampai dengan hari ini Rabu (17/10) hotel beralamat di Jalan Kolonel M.Nuh, Kelurahan Bandar Jaya, Kota Lahat semua room terisi full (penuh, red).

Selain itu hotel ini juga selalu menawarkan promo promo terbaru yang tentunya diperuntukan pengunjung setia. Pengunjung yang bakal menginap, hadir dari luar kota Lahat jangan kawatir, free jemputan bagi pengguna jasa transportasi Kereta Api (KA, red).

Siska Adesia Manager Callista Hotel saat dibincangi mengungkapkan, terima kasih kepada seluruh pengunjung setia hotel yang telah memilih dan mempercayai Callista Hotel sebagai tempat melaksanakan event maupun sebagai tempat menginap. Lebih lanjut, Siska mengatakan, terima kasih kepada pengunjung yang telah membuat Callista hotel ini selalu ramai. Pelayanan terbaik bakal selalu diberikan.

“Kita mengucapkan syukur, Callista Hotel telah dipercaya untuk menjadi tempat dalam setiap melaksanakan event kegiatan. Alhamdulilah Callista hotel kini selalu full pengunjung setia. Semoga Kedepannya Callista tetap menjadi hotel pilihan dan hotel kebanggan warga Lahat,” sampai wanita murah senyum ini.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …