20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Perduli, Ketua Persit Candra Kirana Jenguk Anggotanya Yang Sedang Sakit

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Seorang pemimpin harus menjadi contoh dan teladan yang baik bagi anggotanya, seperti halnya keperdulian ketua Persit Candra Kirana Kodim 0405/Lahat terhadap anggotanya menjadi contoh dan pelajaran sendiri bagi anggota persit yang lainnya.

Bertempat di Rumah Sakit DKT Kabupaten Lahat, hari ini Rabu (17/10) mendengar ada salah satu anggota persit yang sedang terbaring sakit. Ketua Persit Chandra Kirana beserta anggota lainnya, mendatangi langsung guna memberikan suport agar yang sakit tetap tawakal dan semangat serta tidak berputus asa dalam sakitnya.

Ketua persit  0405 /Lahat Rika Novalina, langsung hadir ke ruangan inap Fitriani (ibu persit yang sedang sakit). Dalam kesempatan ini kedatangan ibu ketua persit disambut dengan gembira baik dari Fitriani dan keluarga.

Serda Alfis anggota Kodim 0405/Lahat suami dari Fitriani mengaku senang atas keperdulian dan kedatangan ketua Persit Candra Kirana. “Senanglah berarti ibuk dandim sangat peduli sama anggotanya dan sipat sosial ibuk sangat tinggi. Kami tentunya hari ini merasa terhibur,” sampai Alfis.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Dikmata Gelombang 1 TNI AD Dibuka, Berikut Amanat Pangdam II/Sriwijaya Untuk Siswa Terbaik Bangsa

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Ratusan prajurit siswa terpilih mengikuti upacara pembukaan Pendidikan …