20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Anak Pedagang Yang Ingin Membangun Kabupaten Lahat

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Calon legislatif pada pemilu 2019 nanti bakal diisi dari tokoh tokoh muda asli Kabupaten Lahat. Salah satunya, Noperiansyah Putra SE lelaki kelahiran Kota Lahat 02 Nopember 1979 berangkat dari keinginan membangun Kabupaten Lahat lebih baik kedepannya. Melalui partai Perindo dirinya optimis pencalonannya bakal didukung penuh untuk menduduki kursi anggota legislatif di Kabupaten Lahat.

Terlahir dari rahim Hj. Umidah serta seorang ayah bernama Yahadin Yasak (Alm, red) yang hanya seorang pedagang, anak ke enam dari tujuh bersaudara yang akrab disapa iie ini memantapkan tekat untuk maju pada pencalonan dan siap bersaing positif bersama calon calon lainnya.

Caleg nomor 5 dapil 1 Kota Lahat partai Perindo dengan moto Inspiratif dan Berinovasi bakal menjadikan Lahat Maju kedepannya.

Melalui pembentukan Ahlak IIE yakin, kedepannya Kabupaten Lahat melalui pemuda pemudi yang dirangkul bisa bersama sama selain menjadikan Kabupaten Lahat yang maju juga bakal menciptakan sumber daya manusia yang unggul melalui trobosan trobosan untuk kepentingan masyarakat khususnya.

“Ya, keinginan saya melalui kegiatan anak anak muda kita bakal bersama sama menciptakan industri kreatif, karena sempitnya lapangan pekerjaan itu juga yang menjadi perhatian serius saya di Kabupaten Lahat ini,” ungkap caleg nomor lima dari partai Perindo ini saat dibincangi di kediamannya. Sabtu (20/10).

Lebih lanjut, saat ditanya perihal apa yang melatar belakangi dirinya memantapkan pencalonan melalui partai besutan Hary Tanoe Sodibyo, menurutnya partai ini visi misinya jelas untuk kepentingan warga Negara Indonesia.

“Karna, partai ini dimata saya banyak melakukan perbuatan untuk rakyat, simple dalam artian banyak banyaklah berbuat agar disenangi rakyat. Yang pastinya saya menyenangi sosok Hari Tanoe Sudibyo dengan Visi misi partai Perindo ini untuk menyatukan rakyat Indonesia dalam bingkai NKRI,” ujarnya.

Lelaki murah senyum ini, berharap tugas mulia dari lubuk hatinya bisa mendapat suport dari warga Kabupaten Lahat dan diridhoi Tuhan Yang Maha Esa.

“”Berpolitik itu bukan sekedar omongan, inilah pemahaman yang harus saya jalankan, semoga warga Lahat khususnya bisa sama sama berjuang dan mendukung saya agar lahat Inspiratif dan berinovatif untuk Lahat Maju,”tandasnya


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …