20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Bau Busuk Sampah Samping Rutan Pagaralam Dikeluhkan Warga

Bagikan Berita ini ...

Pagaralam, Detiksriwijaya.com – Sampah seperti yang kita ketahui bersama tempatnya sarang penyakit. Namun, di Kampung Perwo Sari samping Rutan Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, lokasi padat penduduk ini sudah 3 hari tidak ada petugas kebersihan yang mengambilnya dan terkesan dibiarkan saja.

Pantauan Crew Detiksriwijaya.com Sabtu (20/10) saat ke lokasi dimaksud dimulai dari sampah plastik serta sampah rumah tangga nampak berserakan ditengah jalan, bahkan setiap warga yang lalu lalang nampak menutup hidung karena tercium bau busuk yang sangat menyengat.

Salah satu warga Rendi saat dibincangi, mengatakan sampah ini sudah tiga hari menumpuk dan belum adanya dari petugas kebersihan yang mengambilnya, padahal mereka biasanya rutin mengambil sampah tersebut.

“Ini mengganggu aktifitas kami warga sekitar terutama yang berdekatan dengan penampungan sampah, bau busuk dari sampah ini memungkinkan dapat menyebabkan penyakit,” ungkapnya.

Diperparah lagi, karena bak sampah tersebut sudah rusak jadi kalau ada binantang seperti anjing serta adanya angin kencang sampah bisa langsung berserakan ke jalan. “Juga tempat sampah yang di semen sudah hancur pecah oleh itulah sampah jadi berserak tengah jalan, tolonglah sampaikan ke pemerintah perbaiki bak sampah ini agar tidak berserakan dan kepada petugas terkait sampah disini jangan dibiarkan menumpuk,”pinta Rendi. Diego.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Kompol Adriansyah SIK : Sampai Ke Titik Ini Berkat Doa Ortu, Istri Dan Anak Juga Dikelilingi Orang Baik

Bagikan Berita ini ... Pagaralam, Detiksriwijaya – Beberapa Personil Polres Pagaralam menjalani Korp Raport kenaikan …