20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

BNN TEST URINE ASN DISHUB PAGARALAM

Bagikan Berita ini ...

Pagar Alam, Detiksriwijaya – Kegiatan pemberdayaan masyarakat lingkungan dan Pemerintah khususnya ASN (Aparatur Sipil Negara) Kota pagaralam Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam bekerjasama dengan Dinas perhubungan (Dishub, red)  Kota Pagaralam melakukan tes urine di Dinas Perhubungan Pagaralam tepatnya di Jalan Lintas Pagar Alam – Lahat (Simpang Mbacang), Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagar Alam.(25/10)

Dibincangi awak media, Kepala BNN Kota Andi Kurniawan  mengatakan kegiatan yang dilaksanakan berdasar Intruksi Presiden No 6 Tahun 2018 tentang rencana aksi nasional pencegahan dan pembrantasan, penyalahgunaan dan peredaraan gelap narkotika dan prekursor Narkotika tahun 2018-2019 (P4GN).

“Kegiatan yang kita laksanakan hari ini sebagai tindak lanjut dari intruksi Presiden No. 6 tahun 2018 tentang rencana aksi nasional dalam hal pemberantasan penyalahgunaan narkoba, hasilnya nanti bakal kami laporkan ke BNN Provinsi Dan BNN pusat,” terang Andi.

Lebih lanjut dikatakan Andi, bila nanti hasil test urine di laboratorium keluar dan adanya ASN di Dishub Pagar Alam yang positif terlibat narkoba maka akan dilakukan langkah pembinaan.

“Hal ini untuk mengetahui apakah ada ASN yang menjadi pemakai narkotika dan apabila ada terindikasi positif pada saat hasil Lab urine, kami hanya melakukan pembinaan yaitu dengan membuat berita acara introgasi dan akan kita asasman diklinik kita,” sampainya.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Pagaralam Paber  Napitupulu, AP,M.Si Melalui Kepala UPTD Bandara Atung Bungsu Kota Pagaralam, Joko purnomo,SE,MM sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh BNN Kota Pagaralam.

“Sangat positif kegiatan yang dilakukan oleh pihak BNN, kami selaku ASN dilingkungan kerja Dinas Perhubungan sangat mendukung dan kami akan mengikuti setiap prosedur sesuai intruksi BNN Kota Pagar Alam,” tukasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Kompol Adriansyah SIK : Sampai Ke Titik Ini Berkat Doa Ortu, Istri Dan Anak Juga Dikelilingi Orang Baik

Bagikan Berita ini ... Pagaralam, Detiksriwijaya – Beberapa Personil Polres Pagaralam menjalani Korp Raport kenaikan …