20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Di atas Meja Domino Kapolres Ajak Warga Sukseskan Pileg Dan Pilpres 2019

Bagikan Berita ini ...

 

Pagar Alam, Detiksriwijaya – Polres Kota Pagaralam dalam rangka mensukseskan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 mendatang yang Aman dan Damai melakukan penggalangan ke masyarakat melalui event Tournamen Domino Kapolres Cup dengan tema “Mari Kita Junjung Tinggi Sportifitas” kegiatan yang diadakan di Polsek Pagaralam Utara ini disambut antusias warga setempat.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIk didampingi Kapolsek Pagaralam Utara AKP Hery Widodo, SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kiat Polres Pagaralam untuk turut mensukseskan Pileg dan Pilpres di Kota Pagaralam tahun depan 2019. Lebih lanjut Kapolres berharap agar masyarakat bisa bersama sama menjaga situasi Kamtibmas pada Pilihan legislatif (Pileg) serta Pilihan Presiden (Pilpres). Kamis, (25/10).

“Melalui kegiatan Kami(Polres Pagaralam) mengaajak serta menghimbau pada masyarakat supaya bersama sama menciptakan situasi yang aman, nyaman serta kondusif Kota Pagaralam. Semoga pesta Demokrasi ini dirasakan dengan rukun, guyub dan tidak ada konflik yang terjadi selama tahapan Pilpres dan Pileg 2019 seperti pada Pilkada 2018 lalu yang tetap nyaman dan damai,” terang Dwi.

Untuk pemenang pada event domino Polres Pagar Alam sudah menyiapkan doorprize – doorprize menarik. Kegiatan turnamen Domino Kapolres Cup ini sudah dimulai satu minggu yang lalu tepatnya pada tanggal 19 Oktober 2018. Diego

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …