20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Hanyut Dari Desa Tanjung Telang Dimas Terapung Tak Bernyawa Di Desa Lebak Budi

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Hilangnya Dimas (8) yang hanyut terseret arus sungai lematang anak pasangan suami istri Marli dan Anita warga Desa Tanjung Telang, akhirnya ditemukan sudah mengapung tak bernyawa sekitar pukul 17.00 WIB di aliran sungai lematang Desa Lebak Budi, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat. Sabtu (27/10).

Dimas yang diketahui hilang pada Jum’at (26/10) sekira pukul 17.30 WIB kemarin, jasad bocah Sekolah Dasar (SD, red) ditemukan pihak kepolisian dibantu TNI, BPBD juga warga sudah terapung tak bernyawa lagi tepatnya di bawah jembatan cincin Kereta Api tepatnya di Desa Lebak Budi.

Jasad bocah laki laki ini sudah dibawah ke rumah duka. Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Merapi Barat AKP Herli Setyawan SH. MH membenarkan perihal ditemukannya jasad bocah dimaksud.

“Ya sudah kita temukan, berkat pencarian bersama pihak kita dan warga. Jasad Dimas ditemukan di aliran sungai lematang Desa Lebak Budi, saat ditemukan jasad Dimas terapung dibawah jembatan rel kereta api,”terangnya.

Jasaf Dimas sendiri sudah dibawah ke rumah duka dan sudah diterima pihak keluarga korban. “Almarhum sendiri sudah kita antarkan ke rumah duka,”tandas Herli. DS01


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …