20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Sertijab Perwira Di Lingkungan Polres Pagaralam

Bagikan Berita ini ...

Pagaralam, Detiksriwijaya.com – Polres Pagaralam melakukan Sertijab beberapa perwira di jajaran polres, yaitu Kasatlantas, kasat Sabhara dan Kapolsek DT dan kenaikan pangkat Sertijab yang di laksanakan di Mapolres pagaralam yang di saksikan oleh Waka polres Kompol Tri Wahyuni, kabag sumda kompol Tri warman, kabag Ren kompol Budi yuspandi, para kapolsek dan seluruj jajaran perwira,Bintara serta ibu ibu Bayangkari..

Kapolres pagaralam AKBP Dwi Hartono hari seni 29/10 secara langsung memimpin serah terima jabatan (Sertijab)  Kasatlantas polres pagaralam dari AKP Ida Kade .D ke AKP Baroya, Kasat Sabhara dari AKP Makmun arrasid kepada IPTU Zulkarnain dan Kapolsek Dempo tengah dari IPDA Mas sprayitnoS.tr.k ke IPTU Zaldi jaya,SH .

“Selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKP Ida kade,AKP Makmun ,dan IPDA Mas suprayitno di tempat yang baru ,terimah kasih atas kinerja dan pengabdian selama bertugas di polres pagaralam  dan di ucapkan terima kasih atas torehan prestasi yang diberikan untuk Kota Pagaralam salah satu nya adalah ikut mensukseskan pilkada damai bulan Juni 2018 yang lalu, serta saya berharap tinggalkan kenangan yang buruk dan bawak kenangan yang baik saja juga selamat datang kepada AKP Baroya ,AKP Zulkarnain dan IPTU Baroya di polres pagaralam dan berikan yang terbaik bagi Kota Pagaralam dengan bekerja sungguh dan mampu bekerja sama dengan jajaran lainnya. Maka itu selalu junjung tinggi  kerja sama karena polri tidak akan bisa bekerja secara sendiri dan selalu membutuhkan rekan kerja yang lain, mari satukan niat bekerja sama menciptakan Pagaralam kota yang nyaman,”sampai Kapolres Pagaralam saat menjadi Inspektur Upacara Sertijab.

Kapolres juga mengingatkan sebentar lagi Republik Indonesia akan menghadapi pemilihan presiden ,DPR, dan DPD semoga pilpres dan pileg dan semoga kota Pagaralam bisa menciptakan suasana aman dan kondusif dalam mengawal pesta demokrasi lima tahun sekali ini.

“Mutasi atau rotasi adalah hal yang biasa dan pasti terjadi di tubuh polri namun sebagai Abdi masyarakat tentunya kita selalu siap di tempatkan di mana saja dan buatlah kenyamanan terhadap pimpinan di mana kita berada, karena bilamana pimpinan sudah tidak nyaman kepada kita berarti itu ada sesuatu yang salah pada diri kita, kita bakal menjelang pesta demokrasi maka saya berpesan jadikan pesta demokrasi nanti yang aman, damai dan sejuk,”pintanya.

Selain Kapolres juga pimpin kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada Jalaludin dari AKP ke Kompol. Kapolres mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat semoga dengan kenaikan pangkat ini semakin bisa mendewaskan diri dalam menjalankan tugas yang di berikan oleh pimpinan tegas kapolres. Diego


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …